Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Artikel Terpopuler

PIKET POS PPKM DESA BATUTUMPANG

Pos PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ) mikro tingkat RT di wilayah Desa Batutumpang terpantau kondusif,menurut Babinsa (SERMA RIYONO) dan kamtibmas ( BRIPKA JEJEN JAENUDIN ) Desa Batutumpang merupakan zona Hijau warga sangat kooferatif dan mulai melakukan adaftasi kegiatan baru dengan menerapkan  selalu menerapkan protokol kesehatan ( 3M) dan memberlakukan jam piket di posko PPKM.  

Bantuan Pangan Non Tunai

Pada Hari kamisi,14 Januari 2021 pemdes Batutumpang menyalurkan bantuan pangan non tunai kepada 257 kpm yg tersebar di 3 dusun,acara tersebut di laksanakan di aula desa Batutumpang dan di hadiri oleh seluruh aparatur pemdes Batutumpang dan didampingi oleh Babinsa dan bainkamtibmas serta di monitoring langsung oleh Bamusdes,simbolis diserahkan oleh Pj kades Batutumpang Sobana,beliau menghimbau kepada kpm agar tetap bersyukur dengan bantuan yg diterimanya dan tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan dan 3M di masa pandemi ini. kegiatan ini adalah program wajib dari pemerintah dalam rangka untuk mengantisapasi dampak dari pandemi covid 19. lebih lanjut Sobana mengatakan bahwa dengan  adanya bantuan pangan non tunai ini masyarakat sangat terbantu dalam memenuhi kebutuhan sehari hari.   

Penyaluran Sertifikat PTSL

Hari ini,Rabu 21 Oktober 2020 Desa Batutumpang bersama tim IV ATR BPN kembali menyalurkan 250 sertifikat kepada warga masyarakat Desa Batutumpang,masyarakat sangat terbantu akan program PTSL ini,"abi nganuhunkeun pisan ka aparatur pemerintahan desa ku ayana program ieu abi jadi gaduh sertiikat sareng legalitas kepemilikan rumah anu ku abi ditempatan" ujar uduy salah satu warga kp.cikakak RT.009/005 YANG Menerima sertifikat itu. Penyaluran sertifikatnya sendiri mengikuti protokoler kesehatan dan di hadiri oleh aparatur pemerintahan desa,babinsa dan babinkamtibmas desa Batutumpang