Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

KEREN! Desa Batutumpang Kedatangan 9 Orang Praja IPDN dalam Rangka Melaksanakan Kegiatan Bhakti Karya Praja

KEREN! Desa Batutumpang Kedatangan 9 Orang Praja IPDN dalam Rangka Melaksanakan Kegiatan Bhakti Karya Praja

          (Rabu, 6 September 2023) Sebanyak 1.090 Praja IPDN melaksanakan kegiatan Bhakti Karya Praja yang diselenggarakan di Kabupaten Purwakarta. Bhakti Karya Praja adalah kegiatan rutin yang dilakukan Praja IPDN pada tingkat akhir pendidikan dalam rangka pengabdian kepada masyarakat sebagai bekal pengalaman belajar di tengah kehidupan masyarakat. Dengan kegiatan ini praja diharapkan mampu mengenali situasi, kondisi, masalah dan prioritas kebutuhan masyarakat di lapangan.

         Desa Batutumpang merupakan salah satu desa dari 138 desa yang akan dijadikan lokasi pengabdian. Terdapat 9 orang Praja IPDN yang melaksanakan Bhakti Karya Praja di Desa Batutumpang, dimana kelompok tersebut terdiri dari 6 orang laki-laki dan 3 orang perempuan yang berasal dari berbagai daerah di Seluruh Indonesia.

           Pada kegiatan Bhakti Karya Praja ini, para praja IPDN mendapatkan tugas untuk mengoptimalisasikan WEBDESAKU dalam mewujudkan database desa untuk percepatan pembangunan desa di Kabupaten Purwakarta. Hasil akhir kegiatan BKP ini diharapkan para Praja IPDN dapat memberikan solusi dan rekomendasi kebijakan terkait permasalahan yang dihadapi pemerintah desa dan masyarakat.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler